Pengiriman & Lacak Paket

Bagaimana cara mendapatkan pesanan saya?

Terdapat beberapa cara pengiriman untuk mendapatkan produk yang telah Anda pesan & bayar di Turbo.co.id, yakni:

  • Pengiriman menggunakan jasa partner pengiriman logistik seperti JNE dll. yang telah disepakati/ditentukan oleh Turbo.co.id saat melakukan checkout.
  • Pengiriman langsung oleh kurir Turbo.co.id (umumnya khusus wilayah Jakarta atau khusus permintaan B2B/B2G) sesuai yang telah disepakati/ditentukan oleh Turbo.co.id.
  • Ambil langsung di kantor PT Turbo Mitra Perkasa: Jl. Angkasa No. 18BD, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat – ID 10610. Segera kontak kami setelah menyelesaikan pembayaran untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal pengambilan produk. Anda perlu membawa/menunjukkan bukti order & ID pengenal saat melakukan pengambilan produk di tempat.
Kapan pesanan saya dikirim?

Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan, pembayaran, dan verifikasi telah diselesaikan sebelum pukul 14:00 siang pada hari kerja, dan pemesan akan mendapatkan notifikasi email bahwa pesanan Anda telah dikirim. Bila lewat dari jam tersebut maka akan dikirimkan keesokan hari kerja. Hal ini tidak berlaku untuk produk yang indent atau harus dibuat/dirakit terlebih dahulu, yang akan kami informasikan selengkapnya melalui email.

Berapa lama waktu pengiriman pesanan saya?

Lama pengiriman sesuai dengan estimasi waktu yang diperlukan jasa pengiriman untuk bisa sampai ke tujuan pengiriman pesanan Anda, yang tercantum di link resmi jasa pengiriman yang telah ditentukan atau catatan estimasi lainnya (seperti menggunakan jasa pengiriman khusus) di email/detail pesanan Anda. Kami juga akan segera meng-update dan menginformasikan Anda apabila terjadi force majeure seperti kerusuhan, epidemik, bencana alam, dsb. yang dapat mempengaruhi lama waktu pengiriman.

Bagaimana cara melacak paket pesanan saya?

Anda dapat melacak paket Anda dengan melakukan mengikuti instruksi pada email pesanan Anda dan/atau dengan melakukan pengecekan nomor resi pesanan Anda secara mandiri di link resmi jasa pengiriman.

Bagaimana jika pengiriman pesanan saya melewati batas waktu estimasi?

Bila Anda belum menerima produk sampai dengan waktu yang diperkirakan, harap memberikan informasi kepada Turbo.co.id agar dapat kami lakukan pengecekan.

Bagaimana ketentuan biaya ongkir di Turbo.co.id?

Gratis ongkos kirim berlaku di wilayah DKI Jakarta. Umumnya biaya ongkir dihitung secara otomatis saat checkout berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman. Biaya pengiriman/ongkos kirim berserta estimasi waktu penerimaan barang selengkapnya akan diinfokan ke pelanggan segera setelah melakukan checkout dan/atau lewat email konfirmasi.

Bagaimana jika saya salah memasukkan data alamat pengiriman pesanan saya?

Demi kenyamanan berbelanja Anda, selalu pastikan data pembelanjaan serta data pengiriman Anda sudah benar sebelum melakukan pemesanan. Segera kontak kami jika terdapat kesalahan data pengiriman maupun issue/persoalan pengiriman lainnya agar kami dapat secepatnya membantu Anda. Perlu dicatat bahwa perubahan alamat dapat menyebabkan penundaan pengiriman dan biaya pengiriman tambahan mungkin dapat dikenakan apabila pesanan Anda sudah terlanjur dikirim.

Bagaimana jika tidak ada orang di tempat saat kurir mengantarkan pesanan saya?

Jika pengiriman telah dilakukan oleh kurir namun Anda atau pihak lain yang Anda tunjuk untuk menerima produk tidak ada di tempat atau tidak dapat dihubungi atau alamat yang diberikan salah, dan pengiriman tersebut telah coba dilakukan lagi untuk 1 kali pengiriman, maka produk akan dikembalikan ke Turbo.co.id. Anda dapat mengambil produk tersebut langsung di kantor Turbo.co.id (dengan menghubungi Turbo.co.id dan mengganti biaya kirim balik) atau meminta Turbo.co.id mengirimkan kembali produk tersebut dengan charge tambahan sebesar biaya kirim balik dan biaya kirim ulang.

Apakah Turbo.co.id melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia?

Ya, Turbo.co.id memiliki jangkauan pengiriman yang sangat luas. Kami telah bekerjasama dengan berbagai jasa pengiriman agar dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Jika Anda mengalami kesulitan saat membuat pesanan (contoh: lokasi Anda tidak terdaftar di list jasa pengiriman saat checkout) atau kesulitan saat menerima pesanan (contoh: masalah di jasa pengiriman), segera kontak kami agar Turbo.co.id dapat membantu Anda.