FAQ

Siapa saja yang bisa berbelanja di Turbo.co.id?

Siapapun (termasuk non-perusahaan) bisa berbelanja online di Turbo.co.id. Kami siap melayani transaksi online shop B2C (Business to Customer), B2B (Business to Business), hingga B2G (Business to Government).

Bagaimana jika saya memiliki kesulitan/keluhan/komplain mengenai pelayanan di Turbo.co.id?

Anda dapat menghubungi kami lewat telepon, email, formulir, atau dengan menghubungi Customer Service kami secara langsung via live chat atau WhatsApp. Kami menjamin setiap masalah akan ditangani secara profesional dan Anda akan menerima jawaban dalam kurun waktu 5 hari kerja.

Bagaimana cara memesan produk di Turbo.co.id?

Silakan merujuk ke halaman panduan pelanggan: Cara Order.

Apa saja tipe pembayaran yang diterima Turbo.co.id?

Saat melakukan checkout, pilih salah 1 metode pembayaran yang tersedia:

  • Bank Transfer
    Rekening BCA 0029168000 a/n PT Turbo Mitra Perkasa
  • Credit Card
    Visa/MasterCard/JCB via DOKU Payment Gateway

Kontak Kami jika Anda mengalami kesulitan atau membutuhkan bantuan mengenai pembayaran (contoh: pembayaran gagal, konfirmasi pembayaran, dsb.).

Bagaimana syarat & ketentuan gratis ongkir di Turbo.co.id?

Gratis ongkos kirim/pengiriman hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta. Kami akan mengkonfirmasikannya kepada Anda lebih lanjut setelah Anda melakukan checkout jika terdapat perubahan dari sisi Turbo.co.id maupun jasa pengiriman. Anda juga dapat melakukan negosiasi dengan tim kami untuk mendapatkan jasa pengiriman barang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apakah Turbo.co.id dapat membuatkan faktur pajak pesanan saya?

Ya! Silakan Kontak Kami atau kunjungi Halaman Order di daftar menu pesanan Akun Anda untuk me-request pembuatan faktur pajak pesanan Anda.

Apakah Turbo.co.id akan menginformasikan saya penawaran spesial yang terbaru?

Ya, kami akan menginformasikan penawaran spesial terbaru beserta promo online lainnya khusus untuk pengguna yang telah daftar menjadi pelanggan atau bergabung di newsletter Turbo.co.id.