FAQ

Bagaimana jika saya memiliki kesulitan/keluhan/komplain mengenai pelayanan di Turbo.co.id?

Anda dapat menghubungi kami lewat telepon, email, formulir, atau dengan menghubungi Customer Service kami secara langsung via live chat atau WhatsApp. Kami menjamin setiap masalah akan ditangani secara profesional dan Anda akan menerima jawaban dalam kurun waktu 5 hari kerja.

Siapa saja yang bisa berbelanja di Turbo.co.id?

Siapapun (termasuk non-perusahaan) bisa berbelanja online di Turbo.co.id. Kami melayani transaksi online shop B2C (Business to Customer), B2B (Business to Business), hingga B2G (Business to Government).

Bagaimana cara memesan produk di Turbo.co.id?

Silakan merujuk ke halaman panduan pelanggan: Cara Order.

Apa saja tipe pembayaran yang diterima Turbo.co.id?

Setelah melakukan checkout/pemesanan PO, Anda dapat melakukan pembayaran dengan:

  1. Transfer Bank ke rekening: Bank BCA – PT Turbo Mitra Perkasa – 0029168000
  2. Melalui custom payment (khusus bisnis/perusahaan teregistrasi).
Bagaimana proses pengiriman/pengambilan barang di Turbo.co.id?

Terdapat 2 pilihan cara untuk mendapatkan produk yang telah Anda pesan di Turbo.co.id, yakni:

  1. Pengiriman ke alamat yang Anda kehendaki, menggunakan jasa partner pengiriman logistik JNE, J&T, atau custom shipment (khusus bisnis/perusahaan teregistrasi).
  2. Ambil langsung di kantor PT Turbo Mitra Perkasa: Komp. Perkantoran Multiguna Kemayoran, Blok 6R, Jakarta Utara – Indonesia 14450. Jadwal pengambilan produk akan kami informasikan melalui email setelah Anda menyelesaikan transaksi. Anda perlu membawa/menunjukkan bukti order & ID saat melakukan pengambilan produk.

Demi kenyamanan berbelanja Anda, selalu pastikan data pembelanjaan serta data pengiriman Anda sudah benar.

Apakah Turbo.co.id akan menginformasikan saya penawaran spesial yang terbaru?

Ya, kami akan menginformasikan penawaran spesial terbaru beserta promo online lainnya khusus untuk pengguna yang telah daftar menjadi pelanggan atau bergabung di newsletter Turbo.co.id.