Pengembalian & Purna Jual

Kebijakan Pengembalian Barang & Dana

Cara pengembalian dan penukaran produk-produk yang Anda beli dari web Turbo.co.id dilakukan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Pengembalian Barang & Dana yang ditetapkan oleh Turbo.co.id. Secara umum, Turbo.co.id hanya menerima pengembalian produk cacat produksi.

Produk yang akan dikembalikan harus dalam kondisi utuh. Untuk produk-produk yang dilengkapi dengan segel garansi, pastikan segel garansi tersebut juga dalam keadaan utuh. Turbo.co.id juga memfasilitasi proses pengembalian atau penukaran produk yang Anda beli dengan menyediakan formulir pengembalian barang:

Anda dapat melaporkan kerusakan produk dengan memberikan foto dan deskripsi singkat mengenai kerusakan produk tersebut dalam kurun 1×24 jam dari waktu Anda menerima produk, jika terlambat maka barang menjadi tanggung jawab Anda dan dapat Anda perbaiki ke service center. Kontak kami jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Laporan kerusakan harus disertai dengan No. Order yang tercantum pada pesanan yang Anda terima setelah menyelesaikan proses pemesanan. Setelah permintaan pengembalian (Return Request) Anda diterima dan diproses oleh Customer Service kami, maka Customer Service kami akan segera menghubungi Anda melalui alamat surat elektronik (email) atau telepon untuk mengkonfirmasikan Return Request Anda.

Apabila Return Request Anda disetujui, Customer Service akan memberikan informasi mengenai metode pengiriman produk yang dikembalikan. Kami akan menukarnya dengan barang baru atau mengeluarkan pengembalian dana segera setelah kami menerima kiriman dengan label di alamat berikut:

PT Turbo Mitra Perkasa (Turbo.co.id)
Jl. Angkasa No. 18BD, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran
Jakarta Pusat – ID 10610

Nama: *Nama Anda*
No. HP: *No. HP/WA akun Anda*
No. Order: *No. order pesanan Anda*

Download dan isi label pengembalian produk di atas di sini.

Kami berhak untuk menolak pengembalian dan pertukaran yang tidak memenuhi kondisi tersebut.

Service Center

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Jangan ragu kontak kami apabila Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, mengalami kesulitan, atau jika Anda tidak menemukan informasi lengkap mengenai servis/purna jual yang telah dicantumkan di sini. Berikut ini adalah beberapa service center untuk produk-produk yang kami jual di Turbo.co.id:

BrandService Center Branch JakartaService Center Branch Surabaya
HPPrudential Centre Kota Kasablanka lt. 5 Unit C-E, Jl. Casablanca Kav.88, 12870Jl. Raya Gubeng No. 32 – C, Surabaya, 60281
DellWisma Metropolitan Complex, Gedung Annex I Lantai 1, Jln. Jend. Sudirman Kav. 29-31Wisma Dharmala Surabaya, Lantai 7 Jl. Panglima Sudirman Kav. 101-103 Surabaya
AcerRuko Mangga Dua Square Blok H no. 28-29,Jl. Gunung Sahari Raya 1,Ruko Darmo Square (GOZCO) B7Jl. Raya Darmo No. 54-56 , Surabaya
LenovoJl.Gunung Sahari Raya 73C No.16, Jakarta PusatJl. Kartini No. No.123 B
AsusRuko Mangga Dua Square Blok F No. 27 – 28, Jalan Gunung Sahari Raya No. 1, Ancol, PademanganJl. Klampis Jaya No.39, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota SBY,
CanonGrand Boutique Center Blok B no 3 No.4, Jl. Mangga Dua Raya, RT.11/RW.5, Ancol, PademanganNginden Intan Raya No.3E, Jangkungan, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Ngenden Jangkungan, Sukolilo
LogitechMall Mangga Dua Lantai 2, Jl. Mangga Dua Raya, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Sawah BesarJl. Prapat Kurung, Perak Utara